Syarat dan cara mengajukan KTA di berbagai macam Bank 2018 mulai BNI, Mandiri, BRI, Bank DKI, Bank Muamalat, Bank DBS, Bukopin, BRI Syariah, Syariah Mandiri, Bank Mega, Maybank, dll

Nih Limit Transfer Uang BRI 2018

Limit Transfer Uang BRI - Bank Rakyat Indonesia (BRI) adalah salah satu Bank paling populer di Indonesia karena memiliki beragam produk deposit dana dan transaksi pinjaman keuangan lainnya. Secara umum produk BRI relatif lengkap dan diberikan dengan persyaratan yang sangat mudah. Layanan yang ditawarkan sangat menguntungkan dan penuh keramahan.

Salah satu transaksi yang sering nasabah ialah transfer uang dari Bank BRI ke sesama maupun ke bank lain seperti BNI, Mandiri, Bca, dan lain sebagainya. Jika pada masa lalu transaksi keuangan atau transfer mengharuskan nasabah untuk menunggu waktu yang lama di kasir, yang sekarang terdapat fasilitas kartu anjungan tunai mandiri (ATM).

limit transfer uang bri 2018

Tidak hanya konversi, kartu ATM dapat digunakan untuk transaksi lainnya seperti kredit pembelian, penarikan uang tunai, belanja online, dan banyak lagi. Kartu dapat digunakan melalui ATM yang tersebar di seluruh negeri. Selain itu, pelanggan dapat digunakan setiap saat tanpa menentukan saat (24 jam non-stop) dan tanpa hari libur.
Baca Juga: Tabel Angsuran Pinjaman Mikro BRI 2018
Kemudahan dalam transfer dibatasi dengan batas maksimum transfer untuk setiap produk yang berbeda. Itu tergantung pada jenis rekening tabungan, kartu ATM, dan bagaimana dibutuhkan proses transfer. Di sini kita menggambarkan batas beberapa jenis kartu ATM yang dibuat oleh Bank BRI.

Limit Transfer Uang BRI 2018

1. Private Label

Membatasi transfer antara rekening sesama BRI dengan batas berikut:

  • Transfer ATM dengan maksimum 20 juta rupiah per harian.
  • Maksimum Transfer melalui SMS banking RP 1 juta per hari.
  • Maksimum transfer uang melalui Internet Banking untuk pembaruan tahunan tingkat konversi sebesar 20 juta rupiah per hari.


Adapun akumulasi limit trasfer dengan beberapa fasilitas dibatasi sebagai berikut:

  • Transfer pengguna Mobile Banking per hari Rp 1 juta.
  • Maksimum transfer melalui ATM RP 10 juta pada hari yang sama.
  • Melalui mobile banking maksimal Rp 1 juta per hari.

2. Jenis Clasik

Akumulasi untuk membatasi transfer antara rekening bank dengan: batas ATM Maksimal Rp 50 juta, mobile banking Rp 1 juta, maksimum pengguna Internet banking Rp 10 juta per hari.

3. Jenis Gold

Akumulasi untuk membatasi transfer antara rekening bank dengan: batas ATM Max Rp 50 juta ponsel banking pengguna pada hari maksimum pengguna Internet perbankan 10 juta rupiah per hari maksimum tahunan remittance RP 15 juta per hari dari kuning banking batas internet perbankan pengguna hingga 10 juta rupiah per hari maksimum RP 15 juta per hari membatasi RTGS akumulasi dalam internet banking maksimum 300 juta rupiah untuk hari yang sama.

4. Premium

Transfer antar rekening bank dengan terbatas: akrual maksimum 100 juta ATM per hari untuk mobile banking maksimum 50 juta per hari, internet Banking BRI maksimum 100 juta rupiah per hari transfer batas layanan.

Internet banking maksimum 25 juta Rupiah pengguna per hari, maksimum akumulasi Rs 25 juta per hari pertama perbankan online max untuk transfer RTGS dapat mengubah konversi ini di masa mendatang sesuai tapi tidak perlu khawatir, Bank akan membiarkan Anda tahu jika ada kebijakan yang baru. Informasi tentang batas Limit transfer uang BRI terbaru.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Nih Limit Transfer Uang BRI 2018